Wisuda Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya Surabaya dilaksanakan di Hotel Mercure Surabaya pagi ini (27 Nopember 2022). Sebanyak 60 wisudawan dari Program Sarjana Terapan Manajemen Perhotelan, Program Sarjana Terapan Pariwisata, Diploma 3 Perhotelan dan Diploma 3 Bina Wisata.

Acara ini diawali dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Wenni Indita Yuliardani, SH, SS, MH, Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Satya Widya Surabaya.

Dalam kata sambutan Samba Perwirajaya, SH, MH, Ketua Yayasan Satya Widya Surabaya menghaturkan rasa terimakasih kepada orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan putra-putrinya kepada STP Satya Widya Surabaya.

“Berbakti kepada orang tua itu wajib. Hanya dengan restu orang tua, kehidupan mendatang akan lapang,” pesan Samba Perwirajaya dengan sungguh-sungguh.

Semua ini bagian dari proses pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dan ini merupakan hakikat “Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Endras Nur Afifah, wisudawati program sarjana terapan manajemen perhotelan mengutarakan bangga bisa menempuh jenjang pendidikan tinggi.

“Keluarga, orang tua, merasa senang melihat putrinya bisa sukses studi,” ujar wanita kelahiran Jombang ini dengan wajah sumringah.

Penyerahan alumni berprestasi STP Satya Widya diberikan kpd KS dan K3 SMK Par.Satya Widya

Poedianto