Rapat koordinasi SMK Pariwisata Satya Widya, Surabaya dihadiri segenap wali kelas, pembina Osis, pembina ekstra kurikuler dan semua pimpinan struktural. Rapat diselenggarakan untuk membahas segala sesuatunya agar menjadi baik kedepannya. Diantaranya adalah pengaturan tugas guru BP, tugas wali kelas, tugas pembina Osis, tugas pembina ekstra kurikuler dan hak-hak guru mengajar.

“Tentang bantuan pemerintah daerah Jawa Timur, kita masih berharap. Tetapi wacana yang sudah beredar adalah bantuan bagi SMK swasta Rp. 175. OOO persiswa, itu bagi SMK yang non teknik. Namun bagi yang SMK teknik Rp. 215. 000 persiswa. Dan janji pemerintah daerah Jawa Timur juga akan memberi seragam putih abu-abu serta seragam pramuka akan diberi gratis. Moga-moga cepat terlaksana,” papar Drs. Hery Musika Djaya, MM, Kepala SMK Pariwisata Satya Widya, Surabaya.

Tak ketinggalan dalam pembahasan rapat koordinasi siang itu juga membicarakan agenda peringatan hari raya idul korban, peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia serta beauty class.

Tanya jawab antara guru dan kepala sekolah dilakukan dengan penuh kekerabatan. Walhasil semuanya akan berjalan baik untuk perjalanan SMK Pariwisata Satya Widya ke depan. Amin.

 

-Majalah Jendela-