Kebijakan pimpinan SMK Pariwisata Satya Widya, Surabaya senantiasa mengedepankan musyawarah di segala bidang. Antara para pimpinan sendiri, antara pimpinan dan para guru, antara pimpinan dengan staf, karyawan. Juga antara sekolah dengan orang tua murid. Kesemuanya ini dilakukan agar sinergi perjalanan proses belajar mengajar bisa lancar. Tentunya kita semua berpengharapan agar anak didik kita bisa mempunyai kompetensi kelulusan yang memadai.

Sabtu, 10 Agustus 2019, dilaksanakan rapat koordinasi antara sekolah dan wali murid kelas 10 dan kelas 11 dari Kompetensi Perhotelan, UPW serta Tata Boga. Adapun pembahasannya meliputi agenda Table Manner, PKL (praktik kerja lapangan) dan Kunjungan Industri. Untuk kelas 10 membahas Table Manner dan Kunjungan Industri. Sementara kelas 11 membahas PKL (magang kerja).

“Pertemuan pagi ini, silakan orang tua murid bisa berinteraksi dengan wali kelas putra-putrinya untuk bertanya segala sesuatunya mengenai pendidikan putra-putrinya. Ini semua wali kelas hadir semua,” pinta Drs. Hery Musika Djaya, MM, Kepala SMK Pariwisata Satya Widya, Surabaya pada pembukaan Rapat Koordinasi Orang Tua Murid dengan Wali Kelas di gedung lantai atas SMK Pariwisata Satya Widya, Surabaya.

-Majalah Jendela-