GONG MPLS SUDAH DITABUH

Presentasi para guru SMK Pariwisata Satya Widya Surabaya di banyak SMP, sudah dilakukan. Baik SMP negeri maupun swasta. Walhasil, siswa baru (kelas 10, semua jurusan) mendapat enam kelas.

“Sampai hari ini, siswa kelas sepuluh sudah memenuhi enam kelas,” terang Rusdiyanto, S. ST. Par, MM, Waka Kurikulum.

Kini melangkah pada tahapan MPLS (15 Juli 2024). Siswa baru dikenalkan lingkungan sekolah, dikenalkan semua laboratorium (lab). Lab. Kuliner, lab. Hotel, lab Pariwisata, lab. Musik, lab. Komputer dan lainnya.

Tidak hanya dikenalkan laboratorium, peserta MPLS juga mendapat materi dari para guru. Materi aturan sekolah, materi religi, materi seni budaya, materi bela negara dan materi lainnya.

Meisya, kelas 10 Usaha Pelayanan Wisata (UPW,), Puella, kelas 10 Perhotelan dan Shafiqa, kelas 10 Kuliner, kesemuanya siswa kelas 10 dan mengaku senang bisa mengikuti MPLS.

“Ya, saya senang bisa mengikuti MPLS,,” kata Meisya di tengah acara pengarahan kakak kelasnya di Kendedes Tour & Travel, SMK Pariwisata Satya Widya Surabaya.

MPLS, dibuka oleh Edi Pranoto, S. Pd, MM, Kepala SMK Pariwisata Satya Widya Surabaya. Dalam kata pengantar pembukaan tersebut kepala sekolah yang energik ini berharap seusai acara ini, semua peserta MPLS mempunyai jiwa kecintaan terhadap sekolahnya, patuh pada guru, menyayangi teman-temannya dan rajin belajar.

MPLS selama empat hari (15-18 Juli 2024) akan diisi dengan materi-materi muatan edukasi, religi, budaya, jiwa gotong royong, bela negara dan lainnya.
Sukses MPLS.
*
Poedianto/SWN.

Enquire here

Give us a call or fill in the form below and we'll contact you. We endeavor to answer all inquiries within 24 hours on business days.